Japanese Food part.1: Enoki Shabu-shabu, Sushi, & Grill

Waktu masih kuliah di Solo, ada satu restoran makanan Jepang yang cukup sering saya kunjungi, Bee's namanya, enak dan halal tentunya. Begitu kembali ke Pekanbaru, dan nemuin tempat ini rasanya seneng banget, karena masih jarang (banget) restoran Jepang disini.

As long as udah beberapa kali makan disini, yang paling nyenengin dari tempat ini adalah, tempanya ga terlalu rame dan nyaman, bahkan saya dan teman-teman sempat mengadakan arisan ditempat ini. Untuk makanan, yang biasanya saya pesan rice box-nya, takoyaki (wajib kalo ini), dan sushi tentunya.

Maap numpang narsis dulu...:D
Takoyaki menu wajib yang dipesan tiap kali kesini

(Masih) Takoyaki
Asli...lupa ini sushi namanya apa...:D


Lunch box-nya full set, I'm full...Alhamdulillah...


Selain yang kami pesan, masih banyak ragam menu yang lain seperti udon, shabu-shabu, sushi rolls, sashimi, dan untuk minuman juga begitu, macem-macem, ada Ocha juga, pernah pesan, tapi ga begitu suka sama ocha-nya disini, jadi ga pernah pesen lagi, paling aman es teh manis aja...:D

Karena range harganya yang lumayan, jadi ga bisa sering-sering kesini, ini makan berdua aja bill nya nyaris 400, worth it tapi kalo menurut saya, semua yang kami pesan enak soalnya, Lagi-lagi ini masalah selera ya, ada beberapa yang review sih katanya biasa aja.

Daripada penasaran, langsung aja datang dan cobain sendiri rasanya.

Enoki, Shabu-shabu, Sushi, & Grill
Mall Pekanbaru Lt. Dasar Blok C1, Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia

Sila mampir.

Share:

0 Comments