Belitung's Trip: Pantai Tanjung Tinggi

Pantai Tanjung Tinggi

Pantai Tanjung Tinggi terletak di sebelah utara Pulau Belitung, pantai ini kemudian menjadi salah satu tempat tujuan wisatawan karena merupakan salah satu setting film Laskar Pelangi, itu juga yang membawa saya dan teman-teman kesini. Hampir sama dengan pantai Penyabong, pantai ini juga dihiasi oleh ratusan batu granit dengan berbagai macam ukuran. Pantai ini berpasir putih, dan ombaknya juga cukup bersahabat.

Banyak bebatuan granit yang besar-besar dan bisa dipanjat, meski sebenarnya saya gak terlalu berani, tapi karena dipaksa naik, jadinya manjat batunya juga, dan begitu sampai diatas itu rasanya...breathe taking banget. Dan saya duduk disana untuk beberapa saat dalam diam, menikmati apa yang ada dihadapan saya. Bersyukur karena bisa kesini, bersyukur atas apapun yang sudah terjadi dalam hidup saya.

Suatu senja, kala itu














Dibalik foto yang bagus, ada perjuangan menuju kesana #halaaaaahhh
Dalam adegan mbak-mbak yang tiduran dibawah motoin mbak-mbak yang lagi stay cool dibatu atas
Dan ini hasilnyaaaaaaa...
Ditengah laut pun ada batu granit


Siluet








Saat saya dan teman-teman tiba disana, pengunjungnya cukup ramai, maklum saja karena kami datang dipenghujung minggu, tadinya mau melihat sunset disini, tapi karena tidak memungkinkan jadi kami menuju pantai berikutnya. Kata teman saya yang memang orang sini, dipantai yang satunya lagi yang lebih bagus untuk melihat sunset.

...and here we go to catching the sunset.


Share:

0 Comments