Berarisan di Memo Cafe

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Arisan/aris-an/ n : kegiatan mengumpulkan uang atau barang yang bernilai sama oleh beberapa orang kemudian diundi di antara mereka untuk menentukan siapa yang memperolehnya, undian dilaksanakan dalam sebuah pertemuan secara berkala sampai semua anggota memperolehnya. Berarisan/ber-a-ri-san/ v : bertemu (berkumpul) secara berkala untuk arisan.

Saya dan beberapa teman SMA membuat arisan sebagai ajang untuk bertemu, berkumpul, quality time, jadi tidak semata-mata karena uang arisannya. Beberapa tahun belakangan, memang agak susah menemukan waktu yang pas untuk bertemu karena kesibukan kami masing-masing, jadilah arisan ini medianya yang memang sudah kami sepakati setiap tanggal 10 setiap bulannya. Tempatnya selalu berganti-ganti, tergantung kesepakatan teman-teman, kadang di rumah salah satu teman, kadang juga di tempat-tempat makan. Yang penting adalah, kami bisa ngumpul, duduk ngobrol lama.

Gank arisan SMA.

Aslinya anggota arisan ini ada 12 orang, tapi teman-teman yang lainnya sedang berada diluar kota, jadilah segini ini yang bisa datang. Walaupun mereka gak bisa hadir, saya tetap senang, karena komunikasi kami sangat baik, masih suka heboh digrup arisan di BBM.

So, arisan ke empat kali ini kami memilih Memo Cafe yang berada di komplek Citraland. Dari postingan yang ada diinstagram, tempat ini cozy dan instagramable banget, makanya kami akhirnya memilih tempat ini, sekalian nyobain makanannya, enak atau gak ya.

Nasi Goreng Kampung.
Onion Rings.
Black Club Sandwich.
Nayla with her plates
As always, a cup of Cappuccino

Temen-temen yang lain ada mesen ayam rica-rica, dan itu enak banget, asli. Porsi ayamnya juga gede dan banyak. Nasi goreng kampung nya sebenarnya biasa aja, yang bikin istimewa adalah nasinya yang dibalut dengan daun pisang, dan ada ikan teri medan diatasnya. Untuk cappuccino, favorit saya tetap di Eight Three Eight, susah sih ngalahinnya (menurut saya...)

By the way, suasana di cafe ini cukup nyaman, karena gak terlalu crowded, gak bising, cuma agak panas aja, ga tau apa AC nya yang kurang apa gimana. Karena kemarin teman-teman yang lain pada bawa anak, jadi gak sempet buat explore seluruh ruangan buat foto-foto, hahahaha.

Uhuukkkk, curhaatt...
Cheersss...

Tempatnya cukup asik kok, makanannya juga bolehlah, kurang memuaskan honestly untuk saya, hehehehe.

Yang pengen buktiin langsung, and tell me that I am wrong, sila berkunjung ke:

Memo Cafe
Jalan Soekarno-Hatta 
Komplek Ruko Citraland No 20/21 Pekanbaru.

Mari makan!

Share:

0 Comments