Jajanan Bandung Saya Suka di Pekanbaru

Tempat makan yang satu ini wajib dicoba. Yang kangen sama makanan khas kota Bandung, bisa melepas rindu disini. Nama tempatnya saja sudah 'Jajanan Bandung Saya Suka' tentu signature dish nya adalah masakan khas kota kembang itu. Menurut mbak-mbak yang kerja disini, yang punya memang orang asli Bandung, tapi sudah tinggal di Pekanbaru.

Sering lewat disekitara tempat ini, tapi belum pernah mampir, jadi sore itu saya dan teman-teman memutuskan untuk janjian disini, sekalian nyobain makanannya, beneran enak atau cuma menang tempatnya doank. Hehehehe.

Roti Bakar Coklat
Kentang Goreng feat. Pergedel
Mie Tektek


Hot Cappuccino dan Cake


Jadi saya pesen Mie tektek, rasanya juara!!! Enak bangeeettt...saya udah tiga kali kesana, dan masih aja pesen mie ini saking suka-nya, yaa...next time kalo kesana lagi nyobain menu yang lain deh. Hehehe...

Roti bakarnya, ya standartlah ya, kentang gorengnya juga, pergedelnya enak, cakenya juga yummy. Yang agak kecewa cappuccinonya sih sebenernya. Kemanisan. Dan kayaknya sih ini, yang sachetan. But, I don't know. Cuma kurang suka aja (ini selera lho ya).

Anyway, memuaskan semua hidangannya. Masih pengen datang lagi dan nyobain menu-menu yang lainnya.

Yang penasaran sama Mie Tektek-nya, boleh langsung datang ke:

Jajanan Bandung Saya Suka
Jalan Riau No. 118 Pekanbaru

Mari Makan!

Share:

0 Comments