Mini Review of Headshot Movie

Iya, ini nontonnya sendiri aja...

Ada banyak film Indonesia yang rilis bulan Desember ini, Headshot salah satunya, film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Julie Estelle, Chelsea Islan, dan lainnya ini ber-genre action. Satu kata untuk film ini, Berdarah.

Kalau boleh dibandingkan dengan film-film Iko Uwais sebelumnya, saya tetap lebih memilih The Raid, walau minim drama, tapi masih sesuai alur (kalau menurut saya). Di film ini juga ada drama nya, ada beberapa scene yang membuat saya bingung, dan rasanya chemistry-nya masih belum terlalu kuat bagi Iko-Chelsea. Scene perkelahiannya menarik sekali, dan berdarah-darah, tapi tetap lebih suka koreo difilm The Raid.

Sebelum menonton film ini saya sempat membaca mini review ditwitter tentang peran Julie Estelle, dan saya setuju bahwa Julie lebih gahar sebagai Hammer's Girl, ketimbang Rika (entah kenapa waktu tau namanya Rika yang terbayang dalam otak saya adalah adegan Rhoma Irama memanggil Rika disalah satu filmnya dulu...)

Overall, worth to watch kok film ini. Kalau nunggu film ini tayang ditelevisi rasanya agak mustahil, karena akan banyak sekali yang akan disensor. Jadi, mending langsung nonton filmnya dibioskop, mumpung masih tayang.

Selamat menonton!

Share:

0 Comments