Catatan Psikologi: Sharing is The Best Way To Your Problems

Sharing is the best way to solve your problems. It doesn't mean when you share with someone you get the solving way, tapi dengan sharing ke orang terdekat saja, dan mereka mendengarkan itu sudah jadi salah satu cara untuk mengatasi masalah, karena pada dasarnya seseorang itu hanya butuh didengar.

Beberapa hari yang lalu, saya banyak sharing dengan beberapa orang terdekat mengenai hidup (saya tentunya), dan itu sangat melegakan, untuk beberapa kasus saya butuh pendapat orang lain untuk membantu saya mengambil keputusan, sebagai bahan pertimbangan.

Seorang sahabat berkata 'percayalah apa yang sudah kamu yakini, berdoa dengan penuh keyakinan maka Tuhan pasti akan mengabulkan doa kamu, apapun yang kamu jalani sekarang, memang begitulah takdirnya, jalani dengan penuh syukur, gak ada yang bisa kamu complain, Tuhan tau segala yang terbaik bagi kamu'

Yes, I admit it.

Then, sahabat yang lain menyadarkan saya akan satu hal, 'kamu tu kalo diibaratkan handphone, gampang banget lowbat nya, padahal baru juga diisi, udah low lagi'

Yep, I think she was right. Belum pernah ngerasa begini sebelumnya.
Saya kenapa ya?
Apa yang salah ya?
Gimana ya cara memperbaikinya?
Pertanyaan itu terus berulang kali berputar dibenak saya.

Then I should change the battery than charging all the time, isn't it?







PS: Judul ama isinya gak nyambung ya? hahahaha. Bodo ah :D

Share:

0 Comments