Tahun Baruan di Serpong

Kopi Pagi.


Last day on 2016, saya terbang ke Jakarta, ke Serpong lebih tepatnya. Janjian sama mama yang kebetulan balik dari liburannya di Banjarmasin di bandara Soekarno-Hatta. Pesawat saya tiba sekitar pukul tujuh malam. Short trip ini akan saya lewati bersama mama dan adik di Serpong.

Kami mengiap di Wisma Tamu Puspitek yang letaknya tak jauh dari kampus Institut Teknologi Indonesia tempat dimana adek bungsu saya menempuh studi Arsitekturnya. Serpong akan masuk dalam list kota yang punya kenangan tersendiri untuk saya, karena pasti akan selalu bolak-balik kesini hingga beberapa tahun kedepan.

Jalan pagi
Peek a boo
Sama si bungsu
Mirror selfie
Main di AEON Mall

Ketemuan sama anaknya ponakan, dan dia manggil saya Nenda, Nenek Muda :-s


Karena kecapean banget, jadi nyampai wisma langsur tepar dan tidur, ditemani suara-suara kembang api yang berisik diluar sanaaaaaaa...

...and the next day, mau main ke Curug Ciherang!

Share:

0 Comments