For Brian #FastandFurious8



Super excited menunggu film ini tayang, dan bela-belain banget balik dari kantor langsung mampir nonton. Seperti yang sudah saya duga sebelumnya, antrian panjang, full house, padahal ada tiga studio dan dua premier yang menayangkan film Fast and Furious 8 ini. Beruntung saya nonton seorang diri (iya sendiri :|) jadi bangku yang tersisa satu didalam studio itu jadi tidak mubazir, hahahaha.

Saya mengikuti sequel film ini dari yang pertama The Fast and The Furious, hingga Fast and Furious 7 dimana diceritakan Brian akan pensiun setelah tugas terakhir mereka di Dubai. It was so sad, karena sebenarnya Paul Walker yang memerankan tokoh Brian mengalami kecelakaan dan meninggal ditengah proses syuting film tersebut. Sehingga film yang lalu sangat-sangat emosional sekali (untuk saya).

Ada banyak yang tidak begitu menyukai dan merasa film ini sebenarnya gak dapet feel 'family bonding'-nya, tapi menurut saya, justru 'family' itu yang menjadi kekuatan di film ini. Mereka bukan hanya sekedar teman, tapi juga seperti keluarga. Sebagaimana yang Dom katakan "Never leave your family, even their leaving you" (lebih kurang begitu line-nya). Dan itu yang membuat saya suka sekali dengan film ini.

Anyway, balik ke Fast and Furious 8, menurut saya, ini lebih baik dari yang sebelumnya. Film berdurasi 136 menit ini menceritakan bagaimana Dom bisa mengkhianati keluarganya. Lho kok bisa? Dom kenapa? Ia berubah? :(

Pasti ada sesuatu yang besar dibalik keputusan Dom yang 'gila' ini.

Saya sangat-sangat penasaran dan menebak-nebak dalam hati mengenai alasan Dom berbuat begitu, padahal sebenarnya diawal cerita udah ada 'hint'-nya, tapi ya karena ga ngeh dan asik sendiri sama alur ceritanya, begitu tau kenapa Dom begitu langsung ber-ooohhhh dalam hati. You guys must watched!

Mereka sangat mencintai Paul, karena diakhir cerita mereka menyisipkan pesan untuk Paul. Bagi yang menyimak film ini dari awal hingga ketujuh, pasti paham dan akan terharu melihat scene ini. Saya sampai menitikkan air mata.

Best movie ever!

Kayaknya masih bakal lanjut kesembilan.
Semoga,

For Brian,
I love you...


Share:

0 Comments