Tak Lagi Sama

Beberapa waktu yang lalu, saya menuliskan tentang menemukan Cappuccino favorite saya di Pekanbaru. Ceritanya saya tulis disini. Namun, selang beberapa waktu belakangan, saat kembali kesana, sayang sekali, saya tidak lagi mencicipi Cappuccino sesuai dengan yang saya inginkan.

Beberapa kali saya harus menginterupsi pelayannya, dan meminta mereka mengganti kopi yang sudah saya pesan. Rasanya berbeda, tak lagi sama. Saya pikir barangkali hanya kali itu saja, namun setelahnya saat kembali lagi, saya masih merasakan hal yang sama. "Mungkin baristanya ganti kali" begitu pendapat sahabat saya saat kami bertemu disana saat jam kantor usai. 

Tempat yang sama, tapi tidak dengan rasanya.

Mungkin yang sahabat saya katakan benar, karena beda tangan bisa beda rasa.

Yang pasti, saya jadinya sedih, dan merindukan rasa Cappuccino itu. Pun saat ini Sevel sudah menghilang dari Indonesia. Hilang sudah semua rasa yang saya suka.

Mesti sudah tak lagi sama, saya masih memesan menu yang sama tiap kali datang ke tempat ini. Berharap jika tiba-tiba rasa originalnya kembali entah bagaimana caranya.

A Cup of Cappuccino

...tak lagi sama.

Roti Bakar Coklat

Indomie Kari Susu yang...kebanyakan kuahnya.

Sosis Roll? Tapi enak, beneran.

So, this is the full menu, in case you're curious about this place...












Regards,
Me.

Share:

0 Comments