From Batam to Bintan: Bintan, I'll be Back Soon!


Dan...akhirnya resmi terceklis sudah Bintan dalam bucket list. Sebelum menuju Lagoi, kami mampir sejenak ke gurun pasir untuk mencari Fahri  sambil berfoto ria meninggalkan jejak digital.





Kemudian lanjut menuju Treasure Bay, disana terdapat kolam renang terbesar se Asia Tenggara.









Ada banyak activity (kalau gak mau cuma sekedar berenang disini) tapi akan dikenakan tambahan biaya dibeberapa spot. Kemarin saya memutuskan untuk tidak berenang, karena Matahari sedang panas-panasnya hari itu, biar tetap seru saya pun memutuskan untuk berkeliling menggunakan scooter yang bisa disewa. Disini no cash, jadi bisa top up di tempat yang sudah ditentukan, atau bisa pakai kartu debit/kredit (diluar BCA dikenakan tambahan biaya). Lupa kemarin persisnya berapa harga sewanya per-jam, seratusan ribu ke atas deh kalo gak salah.

Jelang siang, kami pun menuju Pantai Lagoi. Akhirnyaaaaa...kaki menapak juga dipasir putih ini. Untuk saya, melihat laut dari pinggir pantai itu sangat-sangat menenangkan. Merasakan ombak menyentuh kaki kemudian ia pergi menuju laut, it's so makes me happy.






Kalau ketemu pantai itu udah bodo amat deh sama matahari, hahahaha.

Masih pengen balik gak? MASIH BANGET!!!
Karena kemarin ikut tour travel, jadi kurang puas explore nya. Jadi, masih pengen balik kesana lagi untuk menjelajah tempat-tempat lainnya.

Semoga bisa balik kesana lagi, secepatnya. Amiinnn.


See you on next journey!

Share:

0 Comments