Movie Review: The Greatest Showman



Sebelum nonton udah baca-baca review tentang film ini. Walaupun gak begitu heboh disini, tapi film ini cukup dapat sambutan positif dari penikmat film. Waktu saya nonton film ini, distudio hanya ada 3 penonton saja. Iya, 3 orang. Mungkin karena weekday?

1 kata untuk film ini AWESOME!
Ditiap lagu-lagunya selalu bikin pengen ikut nyanyi. Padahal belum tahu lagu-lagunya. Dan setelah nonton langsung cari lagunya di aplikasi streaming musik. Favorite adalah This Is Me!
Berkesan banget lagunya dan penuh makna.

Yang bikin menarik selain lagu-lagunya adalah, tentu saja jalan ceritanya sendiri. Honestly, saya tidak begitu suka film musikal, tapi The Greatest Showman bisa membuat saya betah menonton hingga filmnya selesai. Salah satu daya tariknya adalah Zac Effron, saya sudah suka aktingnya sejak di High School Musical. Makin dewasa, Zac juga makin cakep...uhuukkk. Semua elemen dalam film ini terasa pas, dan kesan jadulnya juga ada. 

Film ini banyak memberi pesan-pesan, dan positif sekali. Film yang bikin semangat dan bikin makin percaya diri dengan diri sendiri. Such a good movie.



Share:

0 Comments